MAKRAB UKM-ITB


Sabtu, 15 Februri 2014, telah diadakan MAKRAB UKM-ITB di salah satu villa yang berada pada kawasan Lembang. Makrab ini diketuai oleh Imam Fantowi, (MG’12, UKM’12.) Massa UKM yang mengikuti  dibagi menjadi beberapa kelompok dari berbagai angkatan.

Salah satu bagian dari makrab ini adalah adanya lomba memasak. Lomba ini diikuti oleh setiap kelompok. Pemenang lomba tentulah kelompok yang masakannya paling enak dan juga tersaji dengan cantik. Lomba ini berlangsung meriah dan pemenang lombanya pun diumumkan pada malam harinya. Semua massa UKM  akhirnya menikmati hasil masakan mereka. Api unggun yang sengaja dinyalakan menambah hangatnya acara makan bersama ini. Setelah acara makan-makan, acara dipandu oleh MC, Fazlan (UKM’13) dan Indah (UKM’13). Setiap kelompok bergembira bersama menyanyikan yel-yel. Tak ketinggalan pula bagian UKM-Award. UKM-Award ini terdiri dari belasan nominasi yang semuanya adalah massa UKM. Semua massa UKM yang hadir tampak antusias dan menikmati malam keakraban ini.

Pada pagi hari setelah melaksanakan shalat subuh berjamaah dan mendengarkan tausyiah, massa UKM dhidangkan sarapan. Setelah itu, acara dilanjutkan pada bagian UKM Balari. UKM Balari merupakan permainan dari satu pos ke pos lain dengan usaha untuk menemukan petunjuk dari setiap pos agar bisa mendapatkan harta karun. Semua massa UKM yang ikut bersemangat mengikuti permainan ini. Akhirnya, pada pukul 11.00 WIB acara UKM Balari selesai. Acara dilanjutkan dengan persiapan pulang.  Walaupun sedikit penat, tapi massa UKM tampak senang mengikuti kegiatan ini. (Diah Fauziah UKM’12 IF’12)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *